Cara Mendapat Uang dari Blogs

Minggu, 08 Desember 2013

Bicara tentang kelebihan dan kehebatan GOOGLE PLUS sebagai jejaring sosial


Google Plus
Saya akan berbagi tentang Kelebihan Google Plus

Google Plus merupakan jejaring sosial terbaru yang mulai diluncurkan pada pada 28 Juni 2011 Jejaring sosial ini sudah mengalami banyak perhitungan dalam menampilkan layanan dalam bersosialisasi, dalam pembuatan akun Google plus tidaklah sulit, anda hanya perlu memiliki email dari GMail kemudian buka saja google akan ada tulisan akun anda yang sudah direkomendasikan di pojok kanan atas

oleh google untuk ikut serta dalam jejaring sosial google plus, sehingga anda bisa langsung menggunakan layanan.

Kemampuan yang akan dapat dilihat semua orang adalah bahwa Google plus ini merupakan revisi dari Facebook maupun Twitter sehingga layanan dari kedua jejaring sosial tersebut ada di dalam google plus, kenapa saya bilang seperti itu? melalui Google plus, anda bisa memilih circle teman siapa saja yang bisa anda ikuti seperti follower jika istilahnya di Twitter, sedangkan akun yang anda jadikan teman bisa menerima pertemanan anda dengan cara menambahkan anda kembali sebagai temannya semacam konfirmasi pada facebook, Sehingga dapat saya katakan bahwa kemampuan Google Plus ini merupakan gabungan dari Twitter maupun Facebook bahkan lebih hebat lagi, begitu pula dengan pemberitahuan terbaru tentang posting populer artis yang sedang pamor, bisa anda cek dalam kolom tren.
Awalnya saya sendiri memiliki akun google plus ini merasa aneh, dilihat dari namanya saja aneh bukan semacam jejaring sosial, penggunaannya pun masih sulit karena banyak istilah-istilah baru yang ternyata mirip dengan istilah di facebook maupun twitter setelah banyak mencoba ternyata kelebihan google plus ini melebihi jejaring sosial lainnya, karena jejaring sosial ini diluncurkan oleh google yang merupakan salah satu raksasa internet terbesar didunia maka pamornya didunia akan melebar melebihi jejaring sosial lainnya, kenapa bisa begitu? Tujuan dari Google Plus ini tidak sekedar sebagai jejaring sosial biasa, tujuannya adalah memperbesar pencarian search enggine pada blogs-blogs yang masih aktif di dalam dunia maya, semakin aktif anda menggunakan google plus, maka blogs yang anda buat semakin diprioritaskan dalam (seach engine) semacam pencarian dalam mesin google, jika anda memiliki blogs yang tidak begitu populer dibuka oleh banyak orang, maka dampingilah blogs anda dengan menggunakan google plus sehingga meningkatkan prioritas pencarian di mesin pencari terhebat didunia Google.
Kemampuan yang saya tahu dari google plus yang pasti menarik minat anda untuk bergabung adalah
1.       Suport pada berbagai web terkenal seperti Youtube, Google Map, dll
Pentingkah suport pada web buatan google? Sangat penting sekali, karena selama pengalaman saya menggunakan facebook atau twitter terkadang tidak begitu suport dengan youtube, sehingga ketika saya share video saya di facebook/twitter, saya dikira adalah mesin yang menyebarkan web yang tidak suport dengan pabrik facebook. Dan teman-teman tahu sendiri kan? Yang namanya upload video di youtube atau dunia maya, tujuannya adalah dilihat oleh orang banyak, ditambah lagi upload video yang tercepat masih youtube, sehingga seluruh cerita anda dapat anda tuangkan tanpaharus berpindah web karena Google sendiri  sudah memiliki jejaring sosial
2.       Suport pada berbagai data asli yang anda upload
Biasanya penguploadan foto pada Facebook atau Twitter mengalami banyak (kompres) bukan kompres karena sedang panas lho, tapi perubahan file dari ukuran besar ke ukuran kecil tujuannya adalah agar ketika kita membuka akun kita tidak lemot, namun itu menjadi kelemahan terbesar bagi para pengguna akun yang kreatif yang ingin foto atau tulisannya bervareasi dengan animated GIF yaitu gambar yang bisa bergerak. Maka tidak heran kenapa ketika kita punya gambar GIF animated saat kita upload di Facebook mapun twitter tidak dapat bergerak seperti data asli.

3.       Pengelolaan pertemanan lebih mudah dengan adanya circle



Circle ini bisa dikatakan sebuah hubungan pertemanan dengan teman anda, anda dapat mengikuti seluruh postingan yang dikirim oleh teman yang anda lingkari seperti beranda pada facebook, yang membedakan dengan facebook adalah ketika anda memposting tulisan blogs maka akan muncul di Goggle Plus anda, semakin banyak orang yang memberi + maka Blogs anda akan semakin terkenal, ini sangat bermanfaat bagi teman-teman yang berjualan online menawarkan banyak produk atau label nama.

4.       Suport pada Android dan Iphone dengan adanya amplikasi Huddle
Fitur yang tidak ada di facebook maupun jejaring sosial lainnya, namamnya adalah Huddle amplikasi Handphone Android dan Iphone dimana anda dapat melakukan SMS untuk berkomunikasi dengan pesan instan dalam Circles. Anda dapat chat dengan teman di dalam lingkaran anda secara mudah dan nyaman.

5.       Pesan pribadi kepada teman dengan nama Hangout
Mirip dengan Facebook dengan nama Inbox anda bisa melakukan pesan pribadi untuk berinteraksi dengan lebih dari satu user di lingkaran (circle) anda, disini anda dapat juga berbagi cerita, video serta melakukan video chat langsung ke beberapa teman anda dalam waktu bersamaan. Fitur ini lebih unggul dari facebook. Dengan fitur ini anda dapat chat dengan obrolan di circles anda (maximal 10 orang) secara live/langsung.

6.       Mesin Pencari Spark
Fitur keren ini tidak dimiliki oleh jejaring sosial manapun termasuk facebook. Sparks adalah fitur seperti mesin pencari untuk memberikan penggunanya informasi yang instan dan akurat. Dengan fitur ini, anda tidak perlu keluar dari jejaring sosial google plus lagi, karena di dalamnya sudah terdapat mesin pencari yang dapat anda gunakan setiap saat untuk dibagi ataupun disimpan sendiri.

7.       Penguploadan lebih cepat dibanding dengan jejaring sosial terdahulu
Tidak hanya video yang lebih cepat dalam penguploadan namun anda juga dapat mengupload foto-foto berskala besar dengan sekali upload dengan prioritas kecepatan yang dapat diandalkan, Google plus memiliki fitur upload foto yang dapat dikreasikan dengan menambahkan komentar lucu pada foto. Ini merupakan fitur yang tepat untuk membuat orang meringis saat melihat foto Anda.


8.       Adanya Google Mobile
Suport dengan mobile selluler adalah tujuan jejaring sosial agar semua orang dapat menggunakan jejaring sosialnya dalam berkomunikasi dimanapun dia berada kapanpun dan dengan alat apapun.  Banyak yang bertanya-tanya kepada saya bagaimana dengan google plus mobile. Sebenarnya sangat mudah, anda hanya perlu menuju ke google seluler saja untuk browsing ke google plus dengan versi mobile. Berikut demo google plus dengan menggunakan handphone android.

9.       Adanya Tombol G+ pada posting yang anda buat
G+ istilahnya dalam Google Plus, mirip dengan facebook yang disebut Like, kemampuannya juga mirip, yaitu kalau facebook meningkatkan popularitas tulisan anda di facebook, namun jika G+ meningkatkan popularitas postingan anda di Google plus maupun mesin pencari terbesar di dunia yaitu GOOGLE, nah itu bukan kemiripan yang sederhana lho, kalo di facebook anda memposting video di youtube pasti menjadi tautan, dan tetap saja orang-orang yang bisa menge-LIKE postingan tautan anda sangatlah minim karena memang tautan dari web lain pasti tidak akan diprioritaskan di beranda publik, namun G+ pada google plus suport pada tautan apa saja, jika memang tautan itu menarik perhatian banyak orang pasti banyak yag memberi Plus +

Demikian pengetahuan saya tentang GOOGLE Plus yang baru saya gunakan sekitar satu minggu dan memang peminat G+ dari kalangan teman-teman saya sedikit, karena mereka belum tahu saja kelebihan dari Google Plus yang melebihi jejaring sosial lain, maka jika anda belum bergabung, saya mengundang anda untuk menjadi teman saya dan saling tukar informasi agar kita bisa berbagi ilmu dengan blogs kita

Terimakasih Wasalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar