Cara Mendapat Uang dari Blogs

Minggu, 09 Maret 2014

Pelindung Komputer Terhebat ( Melindungi Komputer Dari Virus Tanpa Menggunakan Antivirus )



Saya mau berbagi pengalaman nich, Bagaimana cara Melindungi Komputer Dari Virus Tanpa Menggunakan Antivirus. Sepertinya aneh ya? Mana bisa kita terhindar dari virus tanpa adanya antivirus. Begini detailnya, banyak sekali antivirus yang bermunculan dan berargument bahwa mereka mampu membasmi berbagai virus yang ada dikomputer kita. Jelas saja mereka bisa membasminya dengan produk antivirus mereka karena yang membuat virus itu juga mereka sendiri, jika ada update antivirus terbaru, itu pun dikarenakan mereka berhasil membuat virus baru sehingga mereka mengupdate antivirusnya agar dikira bisa membunuh virus baru yang telah mereka sebarkan sendiri. Maka dari itu saya memang tidak begitu percaya dengan berbagai penawaran antivirus yang muthakhir karena selain memakan memori komputer, antivirus itu bikin sebel dengan bermunculan kalo ada virus masuk. Maka dari itu bagi yang tidak suka dengan antivirus saya rekomendasikan amplikasi Deep Freeze.
Amplikasi ini sangat sering kalian lihat di warnet-warnet yang ada didekat rumah kalian. Gambarnya seperti ini

Deep Freeze


Saya sangat senang menggunakan amplikasi ini, apalagi saya menyarankan pada orang awam yang tidak mengerti komputer dengan amplikasi ini, selain karena tidak memakan banyak memori, Deepfreze  adalah sebuah amplikasi yang melindungi komputer kita seperti baru walaupun sistemnya rusak karena tidak sengaja ketika kita otak-atik. Amplikasi ini tidak bisa menghancurkan antivirus, tetapi amplikasi ini lebih hebat dari antivirus manapun, kenapa saya bilang lebih hebat? Karena sedahsyat apapun virus yang masuk dan merusak komputer anda, dia akan memulihkannya kembali.
Hebat kan? Seperti menghidupkan orang mati ya? Yah itu adalah kemampuan dasar dari Deepfreze dia bertugas untuk menyimpan memori dasar dari komputer yang telah anda setting. Sehingga ketika berbagai virus terkuat sedunia datang masuk didalam komputer anda, kemudian anda restart kembali maka komputer anda akan kembali bersih dari virus seperti sedia kala.
Nah itu adalah kelebihan dari Deepfreze tapi tunggu dulu, jika sebuah amplikasi memiliki kelebihan sehebat itu, tentunya amplikasi itu memiliki kelemahan yang sama besarnya, itulah sebab kenapa jarang orang yang memakai Deepfreze untuk komputer pribadinya. Karena Deepfreze ini memiliki kelemahan yang sangat fatal, namun itu bisa diatasi oleh siapapun jika mereka paham dasar dari cara kerja Deepfreze.
Kelemahan dari  Deepfreze adalah ia akan mengembalikan semua data seperti sedia kala seperti ketika anda mensetting komputer anda dari awal setelah instal amplikasi ini, apakah ini fatal? Jelas, bagi anda yang suka mendownload, menyimpan file, merubah tema, mensetting komputer dan lain sebagainya, pokoknya semua hal yang anda lakukan berhubungan dengan merubah isi komputer disaat Deepfreze masih aktif,  kemudian ketika anda merestart/mematikan komputer anda, setelah itu data yang anda rubah itu akan hilang. Kenapa hilang, Deepfreze tidak akan mengizinkan anda untuk mengotak atik isi komputer anda, ketika Deepfreze masih aktif. Itulah sebabnya virus yang tanpa kita suruh ketika masuk kekomputer kita tanpa kita sadari, akan tetap hilang apabila telah kita restart komputer kita. Itulah kelemahan sekaligus kelebihan Deepfreze yang perlu kita ketahui.
Maka saya akan memberikan sebuah saran strategi terbaik cara menggunakan DeepFreeze.




Serial Numbernya ini
57PGQ07P-DWFC0517-CJS2128F-Z4XVED5S-YKD9PRWC
57PGQ07P-DWFC00QZ-YJBF9VRN-PJZZ433E-5WY9R71F
57PGQ07P-DWFC06TP-NWRX9FPV-G1NSBYSN-WYGP2CXG
57PGQ07P-DWFC0Z49-2Q7F40E8-3TSWD63E-67GR9G6N
57PGQ07P-DWFC9M6G-R9BD6QV8-K2BCFN5X-399TRYSV
57PGQ07P-DWFC90WA-NRH6BWM1-JS0XD7R4-GN9G72CE
57PGQ07P-DWFC0WPQ-BDNN427C-7BNRDXR5-MBN49Z5Q
AGTE6KE5-11NF0AE2-DQAKDY3Y-VQXQM7M2-DH5QNHK1
Atau
7Q4N1W4C-QVT7ZQT5-A2VVFD4B-EFV0DQHH-1FYXQCRZ


1.    Sebelum anda instal pastikan bahwa komputer bebas dari virus.
2.    Instal semua software komputer yang anda butuhkan, dan uninstal semua software komputer yang tidak anda butuhkan.
3.    Pindah data-data penting yang ada pada Drive C, seperti dokument, lagu atau berkas-berkas penting yang ada dalam C anda ke Drive lain. Termasuk file-file yang ada dalam My Document.
4.    Bersihkan Resicle Bin
5.   Instal amplikasi Deepfreze
6.    Anda lihat anda memiliki berapa Drive? Jika Drive anda hanya ada satu maka buatlah Drive menjadi 2 atau 3 dengan partision Magic.
7.    Kemudian isi pasword Deepfreze anda dengan kode yang bisa anda ingat
8.    Setelah itu pilih Drive yang anda lindungi saya sarankan Drive yang anda lindungi adalah Drive C karena Drie terpenting yang harus dilindungi  di komputer anda adalah sistemnya.
9.    Selamat, komputer anda tidak akan pernah terkena virus sampai akhir jaman, walau banyak virus terhebat didunia diciptakan, komputer anda tetap aman dari virus.

Catatan
Saya harap anda tidak menyimpan file di Drive C, termasuk di My Dokument, atau Dekstop, karena ketika anda restart komputer anda, maka data tersebut akan hilang. Sehingga saya menyarankan anda memiliki tiga Drive, Drive C, Drive D dan E. Drive C dan Drive D bisa anda lindungi dengan Deepfreze yang anda instal.
Drive C jelas untuk melindungi sistem anda dari berbagai virus dan settingan yang berantakan, Drive D untuk melindungi data anda yang sudah pasti bersih dari virus dan data-data ini adalah data yang tidak diubah lagi, Drive E data terupdate sehingga ketika anda ingin memindahkan file atau merubah data Word dokument dan data yang ingin anda simpan di komputer anda, maka gunakanlah Drive E.
Nah itulah saran saya menggunakan strategi terbaik cara menggunakan DeepFreeze. Ingat jika Deepfreze anda dalam posisi aktif, maka ketika anda menginstal amplikasi lain, instalan amplikasi tersebut akan hilang setelah anda restart seperti ketika sebelum anda menginstalnya, tapi hal ini bukan berarti anda tidak bisa menginstal amplikasi lagi, anda bisa mengobrak-abrik isi komputer anda dengan cara menonaktifkan Deepfreze anda terlebih dahulu kemudian merestartnya. (repot ya?) inilah sebab Deepfreze digunakan oleh banyak warnet tapi merepotkan ketika dipakai untuk komputer pribadi, walau sebenarnya amplikasi ini lebih hebat dibanding antivirus termahal didunia. (menurut saya lho). Dan ketika anda menonaktifkan Deepfreze anda, pastikan data di Drive E bebas dari virus, caranya di hapus pake antivirus lain, trus kalo udah discan dan dihapus virusnya baru setelah itu anda bebas memakai komputer anda dengan normal.
Memang cara untuk mematikan dan menghidupkan deepfreze memang ribet dengan merestart komputer setelah diaktifkan atau ketika dinonaktifkan deepfreze anda. Tapi tetap amplikasi ini adalah pelindung terbaik komputer anda. Cara untuk mematikan atau menghidupkan serta mengganti paswordnya gampang koq, lihat di bagian kanan bawah ada gambar panda kan? Pencet aja Shift di keyboard anda kemudian di klik pake mouse dua kali, udah keluar pengaturannya.

Ok sekian penjelasan lebai dari saya Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar